Source: Freepik
Source: Freepik

Wanita bisa dikatakan sebagai makhluk yang susah untuk dimengerti. Hal itu tidak salah, bahkan sebagai wanita saja, Anda terkadang tidak tahu apa yang sebenarnya diinginkan. Coba saja lihat ketika sedang berbelanja dan memilih pakaian. Anda bisa memutari semua bagian toko dan pada akhirnya kembali ke bagian awal untuk membeli pakaian yang pertama kali dilihat. Terkadang, apa yang diucapkan saja belum tentu sama dengan apa yang diinginkan. Benarkah begitu?

Nah, hal yang sama ternyata juga berlaku saat wanita menginginkan seks atau berhubungan intim bersama pasangannya. Wanita terkesan hanya memberikan tanda secara non verbal atau ‘kode’ tertentu untuk menyampaikan keinginannya tersebut. Jika suami bisa mengerti tanda yang diberikan ini, maka bisa saja ada ‘kejutan’ istimewa yang akan didapatkan. Sebaliknya, jika tanda tersebut tidak disambut dengan baik maka jangan salahkan jika tiba-tiba mood wanita langsung berubah menjadi tidak baik.

Baca Juga : Seberapa Sering Seharusnya Pasangan Melakukan Sex?

Dilansir dari Times of India, inilah tanda wanita menginginkan seks yang penting untuk diketahui, terutama bagi Anda pria yang ingin dianggap bisa mengerti wanita!

Gerak-gerik Tangan

Salah satu tanda wanita sedang menginginkan seks dapat dilihat dari gerak-gerik tangannya. Jika bagian lengan wanita menempel pada bagian tubuhnya dan seperti menggesekkan bagian tangan tersebut ke tubuhnya bisa saja ada hasrat yang sedang ditahannya.

Coba lebih perhatikan lagi tanda ini, jika bagian lengan yang menempel pada tubuhnya semakin erat terlebih ketika sedang berada di ranjang, itu berarti ada gairah yang berusaha ditahannya. Sebagai pria, jangan ragu lagi untuk ‘menyambut’ tanda ini dan berikan apa yang diinginkannya!

Napas yang Terdengar Berat

Apakah saat bersama dengannya Anda pernah mendengarkan wanita bernapas dengan berat dan sedikit mendesah? Jangan diam saja! Itu salah satu tanda ia sudah tidak bisa menutupi keinginannya untuk bercinta dengan Anda. Ketika wanita mulai bergairah dan terangsang, napas mereka relatif akan menjadi lebih cepat dan ‘memburu’.

Tubuh wanita yang siap mengalami orgasme membutuhkan banyak asupan oksigen sehingga denyut jantungnya pun meningkat dan menjadi lebih cepat. Pada titik ini, sangat tepat bagi pria untuk bisa peka akan ajakan ‘aksi panas’nya.

Bahasa Tubuh

Tanda ini harusnya bisa langsung terlihat oleh pria. Ketika tanda wanita menginginkan seks ini muncul biasanya akan menunjukkan bahasa tubuh yang berbeda. Tubuh akan terlihat lebih antusias dan seakan ingin semakin dekat denngan Anda. Jika ia menempelkan tubuhnya pada Anda dan mencoba untuk memeluk Anda maka bisa menjadi petanda untuk mengajak bercinta. Selain itu, jika jari-jari kaki terlihat melengkung ke atas maka juga bisa menjadi tanda lain wanita ingin bermesraan dengan Anda.

Mencari Perhatian

Saat sedang berdua dengannya, tiba-tiba ada gerakan aneh yang ditunjukkan. Wanita terlihat gelisah dan mencoba menirukan gerakan yang Anda lakukan. Misalnya saja ketika sedang duduk menonton televisi, Anda sedikit bergeser ke kanan, dan tiba-tiba pasangan Anda juga ikut berdeser ke kanan. Tidak lama kemudian ketika Anda menunjukkan gerakan tertentu, Si Dia mengikuti kembali.

Jika sudah begitu, bisa saja ada ‘sesuatu’ yang dia inginkan dari perhatian Anda. Biasanya gerakan ini akan disertai dengan posisi wanita yang gelisah dan tidak fokus terhadap apa yang sedang dilakukannya saat itu. Ajaklah wanita ke tempat yang lebih nyaman atau bisa saja Anda langsung sambut ‘tanda’ tersebut untuk melakukan apa yang ingin ia perhatikan ke Anda. Aksi Anda dan pasangan pun bisa menjadi lebih ‘panas’ dari biasanya.

Meskipun 4 tanda wanita menginginkan seks di atas terlihat, Anda sebagai pria juga perlu tahu bahwa wanita terkadang memberikan sinyal rangsangan yang berbeda setiap waktunya. Tidak ada salahnya juga jika sesekali Anda yang memberikan pancingan terlebih dahulu untuk menarik perhatian wanita.

http://guesehat.com/wp-content/uploads/2017/01/123434.jpghttp://guesehat.com/wp-content/uploads/2017/01/123434-150x150.jpgGueSehatSex & RelationshipTerbaruInformasi,SeksWanita bisa dikatakan sebagai makhluk yang susah untuk dimengerti. Hal itu tidak salah, bahkan sebagai wanita saja, Anda terkadang tidak tahu apa yang sebenarnya diinginkan. Coba saja lihat ketika sedang berbelanja dan memilih pakaian. Anda bisa memutari semua bagian toko dan pada akhirnya kembali ke bagian awal untuk membeli...Blog Kesehatan GueSehat