Source: Freedigitalphotos
Source: Freedigitalphotos

Jika dibandingkan dengan para kaum adam, wanita memang terbilang sedikit lebih rumit mengenai seks. Bagi beberapa pria, memahami posisi bercinta yang dapat membuat wanita lebih cepat mencapai orgamse terbilang sulit. Dalam mencapai orgasme, wanita membutuhkan pemanasan yang lebih panjang dibandingkan dengan pria. Selain itu, kenyamanan wanita juga menjadi salah satu faktor penting keberhasilan wanita dalam mencapai orgasme. Karena itulah, posisi ketika bercinta sangatlah menentukan bagi para wanita.

Untuk dapat memuaskan wanita, berikut beberapa posisi yang dapat Anda lakukan ketika bercinta.

  1. Misionaris

Posisi ini merupakan posisi klasik yang umum dilakukan ketika bercinta. Dan tahukah Anda, posisi ini merupakan posisi favorit bagi kebanyakan wanita? Pria berada di atas wanita, membuat para wanita dapat melakukan kontak mata dengan pasangannya ketika mencapai klimaks. Hal inilah yang membuat adanya koneksi yang lebih tinggi pada pasangan.

  1. Doggy Style

Meskipun gaya ini terlihat sangat “pria”, ternyata beberapa wanita juga mengaku menyukai dan merasa nyaman ketika melakukan posisi ketika bercinta. Posisi ini memungkinkan adanya rangsangan pada area sensitif wanita dengan cepat.

  1. Cowgirl

Posisi cowgirl atau woman on top merupakan salah satu posisi seks yang dapat membuat wanita cepat mencapai orgasme. Dengan berada di atas pria, wanita bisa mengontrol kedalaman dan sudut penis yang memungkinkan dirinya merasa terangsang. Pada posisi ini, wanita merasa miliki kendali penuh ketika melakukan posisi bercinta. Selain dapat memberikan perngaruh yang besar kepada wanita, posisi ini juga membuat pria lebih tahan lama saat bercinta.

  1. Spoon

Posisi ini cukup disukai wanita, karena bisa merasa sangat intim dengan pria. Lakukan dengan cara berbaring atau menyamping, wanita membelakangi pria. Tetap jaga agar badan kedua pasangan saling menempel dan bersentuhan. Posisi ini tidak membutuhkan banyak usaha fisik yang melelahkan, namun tetap dapat menciptakan gairah yang hebat karena adanya sentuhan antar kulit.

Posisi-posisi di atas relatif berhasil memunculkan orgasme terhadap beberapa wanita. Namun, untuk mengetahui posisi seperti apa yang pasangan Anda sukai, Anda harus lebih peka dan terbuka terhadapnya. Selain itu, tetap buat pasangan merasa nyaman ketika sedang bercinta.

http://guesehat.com/wp-content/uploads/2017/01/ID-10034201.jpghttp://guesehat.com/wp-content/uploads/2017/01/ID-10034201-150x150.jpgGueSehatSex & RelationshipTerpopulerInformasi,Posisi Bercinta,SexJika dibandingkan dengan para kaum adam, wanita memang terbilang sedikit lebih rumit mengenai seks. Bagi beberapa pria, memahami posisi bercinta yang dapat membuat wanita lebih cepat mencapai orgamse terbilang sulit. Dalam mencapai orgasme, wanita membutuhkan pemanasan yang lebih panjang dibandingkan dengan pria. Selain itu, kenyamanan wanita juga menjadi salah...Blog Kesehatan GueSehat